Minggu, 13 September 2015

Cara cek nomor Pribadi XL berubah ke *123*817#

Udah sekitar 3 minggu saya menyadari kode cek nomor sendiri xl ga bisa, soalnya ada seorang user yang dah lumayan berumur minta isi ulang no XL beliau. tet tet tett.... Ga da nomor pribadi tersimpan, cek manual deh pake ussd. Ga bisa juga euy.....

Dulu itu cek nomor xl kita sendiri yang lupa bisa diakses dengan *123*7*3*1*1# , yang mungkin sudah banyak dikenal orang.
Namun akhir-akhir ini, XL mengubah atau lebih tepatnya menyingkat kode USSD tersebut menjadi *123*817# tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada pelanggan.

Sedikit mengecewakan ya.... tapi gapapa toh sekarang udah tau lagi kode buat cek nomor sendirinya.
Dan bagi yang pake smartphone bisa tuh download aplikasi MyXL di playstore atau app store ios.
Download MyXL di Playstore.


#ralat, cek nomor melalui *123*7*3*1*1# udah bisa kembali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Poskan komentar yang sopan, no p*rn, no sara, nick anonim takkan ditanggapi. thx

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...