Senin, 07 Januari 2013

Penipuan Modus Hape Murah

Uda beberapa hari gak ada postingan, coz gak tau mau posting tentang apa.
Kalo copy-paste itu pun bukan caraku.
Akhirnya hari ini dapat ide tuk posting tentang "Penipuan modus Online Shop : Hape Murah"
Ceritanya semalam dapat sms dari temanku, si miss R, gini isinya :
"Ada BB Curve 8520 harganya Rp 990.000,00
BB bold 9790 Rp 2.100.000,00
BB Curve 9300 Rp 1.050.000,00
ne ciuss klau mau tau infonya hubungi 0821 9195 9797"



XD XD
Wahh.. murah amat.. ne pasti barang blackmarket pikirku. Ku tanyain deh si miss R
"ini, barang bm ya?"
"Bukan. barang dr batam, buka aja www.open-topelektronika[dot]com ada garansi resmi 2 tahun"

WAH!! syokk aku.. gak mungkin ah barang resmi harga semurah itu. Saya mulai curiga dengan situs ini, untuk itu ku coba menghubungi no yg diberikan teemanku, ku tanyain bisa cod gak? gak bisa katanya.

Padahal menurut julian gafar, direktur berniaga.com cod merupakan suatu indikasi kuat online shop transparan dan bisa dipercaya. (apa itu cod? dibawah nanti akan saya bahas)
Nah berdasarkan 2 poin diatas bisa dipastikan situs open topelektronika merupakan online shop penipu.
(BAGI pemilik no hape dan situsweb diatas bila tidak puas dengan postingan ini silakan laporkan saya ke pihak berwajib atau hubungi saya)
Saya tidak ada niat sama sekali untuk merusak "periuk nasi" orang, tujuan postingan ini hanya untuk menginformasikan dan menghimbau teman-teman agar berhati-hati dalam belanja online.
Baca Tips Aman Belanja Online

Sumber gambar : depositphotos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poskan komentar yang sopan, no p*rn, no sara, nick anonim takkan ditanggapi. thx